Suporter Menjadi Alasan kenapa Timnas Indonesia U-18 Gelar Uji Coba di Sidoarjo

Suporter Menjadi Alasan kenapa Timnas Indonesia U-18 Gelar Uji Coba di Sidoarjo Timnas Indonesia U-18 akan melakoni tiga laga uji cobalah di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Mereka dijadwalkan bertemua tiga klub Liga 3 Jawa Tmur, yaitu Persibo Bojonegoro (18 Juli), Deltras Sidoarjo (20 Juli), dan Persekabpas Pasuruan (22 Juli).

Laga uji cobalah ini jadi persiapan paling akhir bagi Timnas Indonesia U-18 Taruhan Bola sebelum berangkat ke Vietnam untuk ikuti Piala AFF U-18 2019 terhadap awal Agustus. Keputusan menentukan beruji cobalah di Jawa Timur pasti jadi sinyal tanya mengingat umumnya timnas menentukan Jakarta.

Pelatih Timnas Indonesia U-18, Fakhri Husaini mengutarakan bahwa Sidoarjo sudah memiliki kenangan manis bikin timnya. Tahun lalu, dia mempunyai Timnas Indonesia U-16 menjuarai Piala AFF U-16 2018 di stadion itu. Itulah yang jadi alasan utamanya.

Apalagi, mayoritas pemain Timnas Indonesia U-16 terhadap tahun lalu itu kini sudah jadi andalan Timnas Indonesia U-18. Sebut saja Bagus Kahfi, Bagas Kaffa, Brylian Aldama, Mochamad Supriadi, Ernando Sutaryadi dan lain sebagainya.

“Saya begitu mendengar Sidoarjo, akhirnya saya putuskan kita wajib ulang ke sini, terutama eks anak-anak U-16 yang memiliki pengalaman berharga di sini. Jadi, kita ulang ke Sidoarjo juga sebagai wujud ucapan menerima kasih,” kata Fakhri, Rabu (17/7/2019).

“Terutama untuk suporter di Jawa Timur yang pernah beri tambahan perlindungan maksimal kepada kami. Selain itu, tiga uji cobalah ini juga sesuai bersama dengan agenda kita sebelum ke Piala AFF. Jadi sanggup dibilang ini tepat pada program Asprov Jatim bersama dengan keperluan uji cobalah Timnas Indonesia U-18,” imbuhnya.

Kenangan raih prestasi gemilang di Sidoarjo memang tidak hanya dialami oleh Fakhri bersama dengan Timnas Indonesia U-16. Pada 2013, Timnas Indonesia U-19 panduan Indra Sjafri menjuarai Piala AFF U-19 di Kota Udang.

Tiga laga uji cobalah nanti juga sanggup disaksikan oleh pirsawan secara umum bersama dengan menghadiri aksi para pemain ke stadion. Panpel akan menjajakan tiket pertandingan yang terbagi jadi tiga kategori, yaitu Ekonomi (Rp35 ribu), Utama (Rp75 ribu), dan VIP (Rp100 ribu).

July 17th, 2019 by