Szczesny Ikuti Tujuh Pemain Juventus Lainnya Tinggalkan Italia

Szczesny Ikuti Tujuh Pemain Juventus Lainnya Tinggalkan Italia Penjaga gawang Juventus, Wojciech Szczesny, telah menyelesaikan era isolasi berdiri sendiri sepanjang 14 hari yang diinstruksikan oleh pihak klub. Menurut laporan yang disampaikan Sky Sports Italia, Jumat (3/4/2020), kini Szczesny pun telah meninggalkan Italia untuk lagi ke kampung halamannya di Polandia.

Szczesny tentunya meninggalkan Italia sehabis mendapat izin berasal dari Juventus dan menjalani pemeriksaan. Pihak klub pun memaklumi keinginan mantan penjaga gawang Arsenal itu untuk mudik, mengingat kompetisi masih bakal ditangguhkan sampai Mei 2020.

Szczesny sejatinya menjadi pemain kedelapan Juventus yang Agen Sbobet meninggalkan Italia. Pemain yang paling pertama angkat kaki berasal dari Negeri Pizza adalah Cristiano Ronaldo. Setelah pertandingan melawan Inter Milan terhadap Maret 2020, Ronaldo segera pulang ke Portugal gara-gara terhadap selagi itu ibundanya sedang sakit.

Cristiano Ronaldo
Tak lama sehabis Ronaldo pulang, barulah didapati bahwa bek Juventus, Daniele Rugani, terinfeksi Virus Corona (Covid-19). Sejak selagi itu, pihak klub segera menginstruksikan para pemainnya untuk menjalani isolasi mandiri. Tak jikalau Ronaldo, di mana ia perlu melakukan isolasi di rumahnya di Portugal.

Setelah Ronaldo, sejumlah pemain Juve pun satu per satu mulai meninggalkan Italia, layaknya Gonzalo Higuain, Miralem Pjanic, Douglas Costa, Danilo dan Alex Sandro. Akan tetapi, Higuain sempat mendapat kritik pedas ketika ia menentukan lagi ke Argentina.

Hal tersebut terjadi lantaran Higuain pergi ke Argentina sehabis tahu kompatriotnya, Paulo Dybala, positif Covid-19. Dybala sejatinya punyai pertalian dekat bersama Higuain dan dikhawatirkan Pipita telah tertular.

April 3rd, 2020 by