Timnas Indonesia U-22 Kalahkan Iran, Indra Sjafri Sindir Bek Singapura

Timnas Indonesia U-22 Kalahkan Iran, Indra Sjafri Sindir Bek Singapura – Kemenangan 2-1 atas Iran U-23 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (16/11/2019), pada uji coba paling akhir sebelum SEA Games 2019 kian mempertembal keyakinan diri Timnas Indonesia U-22. Terutama bagi pelatih Indra Sjafri. Arsitek asal Sumatera Barat itu menilai keberhasilan Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan mampu membungkam bek Singapura, Jordan Vestering.

Sebelumnya, Indra tersinggung bersama Taruhan Bola dengan pengakuan Vestering. Pemain asal Hougang United itu sempat melontarkan komentar sehabis Singapura merampungkan pemusatan latihan di Jepang untuk SEA Games 2019 26 Oktober-7 November.

Bek keturunan Belanda itu menjelaskan TC di Jepang amat bermanfaat bagi Singapura untuk menghadapi lawan-lawan layaknya Thailand dan Vietnam. Hanya saja, Vestering tidak menyebut nama Timnas Indonesia U-22.

Ketika disinggung mengenai kemiripan Iran bersama dengan pesaing Timnas Indonesia U-22, Indra malah menyinggung nama Vestering. “Thailand lebih baik tidak berasal dari Iran? Saya tida mampu memberi memahami di sini,” ujar Indra kepada wartawan.

“Dengan kemenangan melawan Iran, pelecehan bek Singapura yang menyebut Thailan dan Vietnam, mudah-mudahan mampu memicu mereka taubat,” ungkap Indra.

November 17th, 2019 by