Viral PNS Dinas LH DKI Selingkuh, Ini Kata Kepala Dinas

Viral PNS Dinas LH DKI Selingkuh, Ini Kata Kepala Dinas Viral di media sosial seorang pegawai negeri sipil (PNS) DKI dari Dinas Lingkungan Hidup selingkuh dengan pegawai honorer. Dalam akun medsos itu diceritakan, istri sah PNS itu memergoki suaminya tengah bersama perempuan lain saat habiskan malam di sebuah hotel di Jakarta.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta Isnawa Adji membenarkan kejadian itu. Isnawa mengatakan dirinya sudah konsultasi ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta untuk keputusan penindakan.

“Saya menyayangkan juga itu. Sudah ada aturan perundang undangan kepegawaian. Kita sudah konsultasi ke BKD,” kata Isnawa di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (7/6/2018).Isnawa mengatakan sampai saat ini, pegawai yang selingkuh masih bekerja seperti biasa. Untuk tindakan hukumnya masih dalam proses.

“Intinya gini, sejak pengaduan itu kita udah laporkan, kan ada aturan kepegawaian. Dia masih kerja tapi menunggu keputusan akhir bagaimana kan ada proses, kalau sampai keputusan belum keluar jadi masih bekerja,” jelas Isnawa.Isnawa juga menuturkan sudah memanggil pegawainya yang selingkuh. Saat ini pihaknya masih menunggu proses hukum dari BKD.

“Sudah (saya panggil). Jadi nanti saya kabarin deh. Karena prosesnya nggak cepat,” katanya.

June 7th, 2018 by