Zah Rahan Kembali Gabung Latihan Madura United

Zah Rahan Kembali Gabung Latihan Madura United Zah Rahan Krangar berangsur pulih dari cedera paha yang menderanya. Setelah nampak pas Madura United bertanding, gelandang asal Liberia itu kembali ikuti latihan dengan Laskar Sape Kerrab.

Zah Rahan jadi ada pas Madura United Agen Sbobet menggelar latihan di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Selasa (1/10/2019). Mantan pemain Sriwijaya FC itu mengaku sangat rindu menjalani peristiwa berlatih secara rutin dengan Laskar Sape Kerrab.

“Saya suka sanggup manfaatkan kostum latihan Madura United ini lagi. Saya udah lama tidak manfaatkan ini dan latihan dengan mereka. Mereka sangat hiraukan pada saya. Mereka menopang saya. Saya suka di Madura United dikarenakan ini adalah rumah saya,” kata Zah Rahan.

Pemain berusia 34 tahun itu menjalani pemulihan cedera di bawah pengawasan fisioterapis Madura United, Rudiyus Suseno. Meski kondisinya makin lama baik, Zah Rahan tetap wajib menjalani latihan secara terpisah.

“Saya tidak dapat memaksakan diri untuk turut latihan dan bertanding. Saya sebenarnya belum pulih sepenuhnya. Perlu pas kemungkinan tiga bulan kembali sehingga aku sangat siap kembali ke lapangan,” ucap Zah Rahan kepada Bola.com.

Di segi lain, Zah Rahan tetap tidak sanggup diturunkan Madura United dalam pertandingan, walaupun udah ikuti latihan. Sebab, namanya udah dicoret dari skuat sesudah mengalami cedera yang membuatnya wajib absen sampai akhir musim itu.

Cedera itu pas eks pemain Persipura Jayapura itu menjalani latihan sehari menjelang laga Madura United kontra Persela Lamongan (16/5/2019). Saat itu, dia mengalami sakit di bagian paha kanan sesudah ancang-ancang dapat melewatkan tembakan.

October 4th, 2019 by