3 Pemain Manchester United Ini Bakal Hengkang Musim Depan

3 Pemain Manchester United Ini Bakal Hengkang Musim Depan Saat ini Premier League 2019-2020 baru sampai terhadap pekan ke-29. Masih sebagian pekan kembali sampai persaingan kasta paling atas Liga Inggris ini tuntas. Belum lagi, Premier League sekarang ini dihentikan sementara imbas virus Corona. Namun, Manchester United sudah siap hadapi musim 2020-2021 bersama dengan lebih baik lagi.

Hingga pertandingan ke-29 musim ini, Manchester United bertengger dii posisi kelima. Tinggal satu setrip kembali untuk sanggup raih tiket ke Liga Champions musim depan.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer sudah mendatangkan Agen Sbobet sebagian pemain di bursa transfer musim dingin lalu. Dua di antaranya adalah Bruno Fernandes dan Odion Ighalo. Sekarang ini keduanya ini tengah moncer.

Kedatangan keduanya menyebabkan kinerja Manchester United dalam 11 pertandingan paling akhir berjalan oke.

Bruno Fernandes yang diboyong berasal dari Sporting CP dan Odion Ighalo berasal dari Shanghai Greenland Shenhua bersama dengan status pinjaman, sanggup memberiakan daya baru bagi Setan Merah.

Namun, Ole Gunnar Solskjaer dipercayai tetap belum suka bersama dengan komposisi skuad yang ada.

Manchester United dapat melakukan pembenahan. Beberapa pemain dapat dikorbankan demi terhubung jalur bagi pemain baru di musim baru.

Dilansir berasal dari Sport Bible, Senin (16/3/2020), Ole Gunnar Solskjaer diprediksi dapat repot terhadap musim panas mendatang. Bola.com sudah merangkum pemain yang berpotensi hengkang berasal dari Manchester United terhadap musim panas nanti.
1. David de Gea
2. Paul Pogba
3. Jesse Lingard

March 17th, 2020 by