Aremania Ingin Arema Merekrut Nadeo Argawinata

Aremania Ingin Arema Merekrut Nadeo Argawinata Kompetisi Shopee Liga 1 2019 baru berakhir 22 Desember lalu. Meski baru hitungan hari, rumor pindahan pemain dan pelatih udah menjadi bahasan seru. Arema diprediksi memadai aktif didalam perburuan pemain untuk musim 2020. Maklum, mereka gagal mencukupi tujuan masuk tiga besar musim ini.

Sektor penjaga gawang yang menjadi sorotan utama. Taruhan Bola Pasalnya, Arema kebobolan 62 gol didalam satu musim. Di fasilitas sosial, Aremania banyak yang menyuarakan untuk mendatangkan kiper baru. Dua nama yang paling banyak diminta, yakni Teja Paku Alam (Semen Padang) dan Nadeo Argawinata (Borneo FC).

Pelatih kiper Arema, Yanuar ‘Begal’ Hermansyah, menjawab berkenaan perihal tersebut. Ia mengatakan, ketentuan mengambil kiper baru atau tidak bakal dibahas didalam meeting internal bersama dengan manajemen.

“Yang tahu kiper baru nanti harus benar-benar siap jikalau main di Malang,” jelasnya. Dua kiper itu sebetulnya berpeluang besar pindah klub untuk musim depan.

Semen Padang yang diperkuat Teja terdegradasi musim ini. Padahal, dia merupakan kiper memiliki kualitas bersama dengan statistik penyelamatan paling banyak di Liga 1. Sedangkan Nadeo kabarnya menghendaki pulang kampung ke Jawa Timur.

Seperti diketahui, dia merupakan pemain asal Kediri. Musim depan, Persik Kediri promosi ke Liga 1. Tapi, Arema juga berpeluang menggaetnya karena tak jauh berasal dari kota kelahirannya.

“Mereka mempunyai kualitas. Sepertinya juga banyak yang meminati. Terutama Nadeo, karena dia baru main di timnas SEA Games. Tapi kembali lagi, kuncinya harus lihat siapa kiper yang paling bagus kala main di Arema. Itu dapat menjadi indikasi seperti apa mental mereka,” sambungnya.

December 26th, 2019 by