Budihardjo Thalib Dituntut Menularkan Kesuksesan Persik, Tangani Sriwijaya FC

Budihardjo Thalib Dituntut Menularkan Kesuksesan Persik, Tangani Sriwijaya FC Budihardjo Thalib telah resmi ditunjuk sebagai pelatih kepala Sriwijaya FC untuk mengarungi Liga 2 2020 mendatang. Keputusan itu disampaikan segera Manajer Tim SFC Hendri Zainuddin di Numa Coffe dan Barber’s, Rabu (25/12/2019) malam.

Hendri Zainuddin mengutarakan beraneka alasan lebih menentukan pelatih Budihardjo Thalib ketimbang Kas Hartadi yang pernah berikan prestasi dan lama mengakar bersama publik Palembang.

“Kami menentukan beliau karena berkomitmen Agen Sbobet bagaimana sepak bola Sriwijaya itu menjadi moderen bersama kenakan pemain muda. Persis seperti cii-ciri yang dimiliki Persik. Mainnya keras, kencang, dan variatif,” katanya.

Sosok yang baru terpilih sebagai Ketua KONI Sumsel ini berharap, pelatih asal Makassar, Sulsel ini mampu menularkan model main dan kesuksesan Persik terhadap Sriwijaya FC dan sepak bola Sulsel.

“Kami menginginkan coach Budi mempunyai stimulus dan mental juara yang dimiliki Persik menular ke SFC. Jadi, tidak cuman menggapai kemenangan, kami terhitung menginginkan sepak bola yang menghibur rakyat Sumsel dan Indonesia. Bahwa sepak bola itu adalah seni yang serius menyebabkan orang senang,” tuturnya.

Sejak awal, saat sesi fit and proper test 15 Desember 2019, nama Budihardjo Thalib dipercayai akan menjadi juru taktik Laskar Wong Kito. Hendri Zainuddin mengaku kepincut bersama sentuhan Budihardjo Thalib yang mempunyai pemain muda Persik Kediri menggapai juara Liga 2 2019 dan lolos ke Liga 1 2020.

“Welcome to Budiardjo Thalib di Sriwijaya FC. Semoga harapan manajemen, suporter, dan pecinta Sriwijaya FC mampu direalisasikan di lapangan. Saat fit and proper test, Budihardjo Thalib terlampau menegaskan bersama komitmen mempunyai Sriwijaya FC ke Liga 1 2021. Tentu ini cocok bersama permintaan manajemen untuk lolos Liga 1 bersama materi pemain-pemain muda,” ucapnya.

December 27th, 2019 by