Dani Ceballos Masih Masuk Rencana ZInedine Zidane Sebagai Play Maker

Dani Ceballos Masih Masuk Rencana ZInedine Zidane Sebagai Play Maker Sebuah harapan datang bagi Dani Ceballos. Sang playmaker diberitakan masih masuk di dalam konsep Zinedine Zidane di Real Madrid.

Gelandang 23 tahun itu pertama kali berhimpun bersama Real Madrid di tahun 2017. Namun sang gelandang kesulitan menembus tim utama El Real yang dipenuhi pemain-pemain bintang.

Pada musim panas ini, Zidane menentukan untuk Taruhan Bola meminjamkan Ceballos. Sang gelandang dipinjamkan ke tim Premier League, Arsenal selama satu musim.

Sportsmole melansir bahwa meski dipinjamkan bukan artinya Ceballos udah tidak berguna di Real Madrid. Pelatih El Real, Zinedine Zidane diberitakan masih menaruh nama sang gelandang di timnya.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid sedang mewacanakan peremajaan lini sedang mereka di musim panas nanti.

Salah satu gelandang mereka, Luka Modric diberitakan bakal pergi dari klub. Untuk itu mereka membutuhkan gelandang baru untuk menukar peran Modric.

Sebelum belanja pemain baru, Zidane diberitakan idamkan memberikan peluang kepada para pemain mudanya. Untuk itu Ceballos bakal diberikan peluang untuk menunjukkan kualitasnya.

January 30th, 2020 by