Gelandang Jangkar Arema FC Termotivasi Membawa Timnas Indonesia U-22

Gelandang Jangkar Arema FC Termotivasi Membawa Timnas Indonesia U-22 Hanif Sjahbandi berpeluang mengarungi SEA Games keduanya dengan Timnas Indonesia U-22. Untuk edisi yang akan terjadi di Fililina ini, gelandang Arema FC tersebut termotivasi untuk raih medali emas.

Pada SEA Games 2017 di Malaysia, Hanif dengan Taruhan Bola 20 pemain lainnya cuma dapat mengantar Timnas Indonesia U-22 mendulang medali perunggu. Kali ini, pemain berusia 22 tahun tersebut berjanji untuk menjadi yang terbaik.

“Ini akan menjadi SEA Games ke-2 saya. Saya ingin juara. PSSI, seluruh pemain, staf pelatih, ingin menjadi juara,” kata Hanif.

Hanif menjadi satu dari 40 nama yang didaftafkan pelatih Tim Merah-Putih, Indra Sjafri, sebagai entry by name untuk SEA Games 2019. Berdasarkan kemampuannya, eks Persiba Balikpapan ini berpotensi untuk mengunci satu tempat di pesta olahraga negara-negara Asia Tenggara tersebut.

Sejumlah faktor membuat Hanif pantas menjadi armada Indra di SEA Games 2019. Pertama, ia udah menjadi pemain langganan Timnas Indonesia U-22 sejak dua tahun lalu. Kedua, mutu Hanif mulai dianggap sesudah mendapat panggilan dari timnas senior.

October 24th, 2019 by