Hasnuryadi Sulaiman Ingin Djanur Beri Jam Terbang untuk Pemain Muda

Hasnuryadi Sulaiman Ingin Djanur Beri Jam Terbang untuk Pemain Muda Presiden Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman, mengidamkan pelatih Djadjang Nurdjaman memberi jam terbang untuk pemain muda.

Musim ini, Barito Putera punya pemain-pemain muda yang udah terbukti bisa berprestasi di kompetisi Elite Pro Academy U-18 dan U-20. Sebut saja Bagas Kaffa, Kahar Muzakkar, hingga Yuswanto Aditya.

“Saya berharap, inilah peluang coach Djanur untuk memasang pemain muda. Jadi tidak tersedia alasan untuk minim pemain,” kata Hasnuryadi.

Upaya mengorbitkan pemain muda ini terhitung menjadi Agen Sbobet alasan manajemen Barito Putera mengontrak Djanur sepanjang durasi tiga tahun.

“Tujuan kita mengontrak coach Djanur tiga musim adalah fokus bersama dengan pemain muda. Kami tidak mengikuti kompetisi ini sekadarnya saja,” ucap Hasnuryadi.

Putra pendiri Barito Putera, almarhum HA Sulaiman HB ini menunjuk prestasi dua pemain muda, Ferdiansyah yang udah bermain sejak musim lantas bersama dengan menyumbang dua assist dan Kahar Muzakkar yang mencetak gol perdana pas melawan Bali United pada pekan ke-2 di Martapura.

“Coba saja, kali saja bisa layaknya Ferdi dan Kahar yang selanjutnya bisa membuktikan,” ucapnya.

Barito Putera dapat melakoni laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 melawan PSM di Stadion Andi Mattalatta Makasar, Minggu (15/3/2020). Kabar terakhir, Bayu Pradana udah pulih dan berlatih bersama dengan tim. Gelandang senior ini rencananya dapat dimainkan pada pertandingan ini.

March 13th, 2020 by