Inter Milan Kesal dengan Komentar Wanda Nara soal Mauro Icardi

Inter Milan Kesal dengan Komentar Wanda Nara soal Mauro Icardi Direktur Inter Milan, Giuseppe Marotta, kesal bersama komentar teranyar istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara, soal masa depan sang pemain di San Siro. Dia meyakinkan Icardi sudah tidak mempunyai masa depan di Inter Milan.

Sejak awal musim panas Nerazzurri sudah Agen Sbobet terang-terangan menyatakan kepada Icardi bahwa sang pemain tak masuk dalam rencana masa depan klub. Dia tak dapat masuk skuat asuhan pelatih baru Inter Milan, Antonio Conte.

Namun, Icardi dan agennya, Wanda Nara, bersikap keras kepala. Icardi selalu menolak tiap tiap tawaran transfer yang datang.

Yang terbaru, Wanda Hara kembali berkomentar soal Icardi di sebuah acara televisi. Nara menyatakan Icardi dapat terus menolak opsi ubah dikarenakan menginginkan bertahan di Inter.

“Kami terganggu bersama komentar Wanda Nara, baik untuk penentuan waktunya dan caranya,” kata Marotta kepada DAZN menjelang laga Inter Milan kontra Lecce, Selasa (27/8/2019) dini hari WIB.

“Saya juga menepis kabar bahwa ada seseorang di klub yang bilang kepada Icardi untuk bertahan, khususnya orang itu mengetahui bukan presiden Inter Milan Steven Zhang,” imbuh Marotta, layaknya dilansir Football Italia.

August 27th, 2019 by