Jelang Laga Perdana Shopee Liga 1 2020, Robert Minta Para Pemain Persib Jaga Fokus

Jelang Laga Perdana Shopee Liga 1 2020, Robert Minta Para Pemain Persib Jaga Fokus Shopee Liga 1 2020 dapat terjadi pekan ini. Persib Bandung dapat menghadapi Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu, 1 Maret 2020.

Menghadapi Laskar Joko Tingkir, pelatih Robert Alberts menghendaki semua pemain lebih menambah konsentrasi. Apalagi, pekan pertama sering jadi laga tersulit bagi semua tim, terhitung Maung Bandung.

“Setelah laksanakan urutan persiapan, ini sudah saatnya Agen Sbobet kami tertuju untuk pertandingan pertama. Kami wajib mengerahkan kebolehan terbaik, bahkan dapat bermain di kandang khususnya dahulu,” ungkap Robert.

Pelatih asal Belanda itu mengaku, timnya bisa lewat ujian pertama bersama dengan baik. Hasil positif dari sebagian laga pada pramusim menyebabkan Robert percaya Persib bisa tampil baik di laga pembuka.

“Kami wajib bisa tiga poin di pertandingan nanti. Percaya, saling bekerjasama dan aku percaya semua pemain bisa melakukanya,” tegas Robert.

Sementara itu, pemain belakang Zalnando menghendaki timnya tidak terpeleset pada laga perdana nanti. Menurutnya, pertandingan pembuka merupakan hal yang penting. Oleh karena itu, pemain bernomor punggung 27 ini siap bekerja keras untuk meraih kemenangan.

“Laga awal dapat menantang buat kami. Tapi kami siap dan dapat kerja keras untuk hasil maksimal. Kami optimistis dan siap secara mental terhitung fisik. Tak boleh terpeleset untuk pertandingan awal ini. Jangan overconfident terhitung supaya tidak terpeleset,” ujar Zalnando.

Zalnando menambahkan, kemenangan pada laga perdana nanti bisa jadi modal yang bagus untuk pertandingan berikutnya. Terlebih lagi, Persib dapat bertandang ke Malang untuk menghadapi Arema FC di pekan kedua.

“Bisa jadi beban buat pemain untuk menatap laga setelahnnya waktu lagi home,” ujar Zalnando.

February 28th, 2020 by