Jose Mourinho Membuka Pintu Lebar-lebar ke Gareth Bale

Jose Mourinho Membuka Pintu Lebar-lebar ke Gareth Bale –  Setelah menujuk Jose Mourinho sebagai manajer, Tottenham Hotspur selanjutkan ingin mendatangkan pemain baru, tidak benar satunya Gareth Bale.

Kedatangan Jose Mourinho menggantikan Agen Sbobet Mauricio Pocchetino adalah cara pertama dari rancangan bos Tottenham Hotspur Danny Levy mempunyai klub ke level berikutnya. Meski punyai skuat mengesankan, Levy ingin mendatangkan pemain baru, yakni bintang Real Madrid Gareth Bale.

Keinginan Levy ternyata mirip layaknya Jose Mourinho, meski kesempatan mempunyai Bale ulang ke London bakal terjadi di akhir musim ini daripada di jendela transfer Januari 2020. Alasan Mourinho tertarik kepada winger Timnas Wales berikut karena dinilai bakal cocok dengan tatik bermainnya.

Sebenarnya, Jose Mourinho udah ingin Bale sejak masih jadi manajer Manchester United. Saat tur pra musim 2017, ia apalagi bertanya secara terbuka kepada Bale apakah bersedia rubah ke Old Trafford.

Dalam laga International Champions Cup, Mourinho berbisik di telinga Bale: “Saya tak sanggup belanja Anda karena Anda tidak berbicara.” Kamera menangkap moment itu dan pembicaraan itu jadi viral.

Beberapa hari kemudian, Jose Mourinho meyakinkan ulang dalam konferensi pers tentang minatnya: “Jika Bale ada di pintu keluar, aku bakal berjuang untuknya, aku bakal menunggunya di segi lain.”

November 22nd, 2019 by