Juventus Butuh Mauro Icardi? Buat Apa?

Juventus Butuh Mauro Icardi? Buat Apa? Rumor ketertarikan Juventus bersama penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, dirasa tak masuk akal oleh Arrigo Sacchi. Pelatih legendaris asal Italia selanjutnya mulai kehadiran Icardi bisa memicu skuat Bianconeri jadi lebih kompleks.

Kabar tentang ketertarikan Juventus kepada Icardi Taruhan Bola sejatinya sudah berhembus sejak awal musim panas 2018 lalu. Isunya berhembus makin kencang begitu penyerang asal Argentina itu memicu kasus usai ban kapten dicabut dari lengannya bulan Februari lalu.

Giuseppe Marotta selaku direktur Inter berupaya untuk melakukan perbaikan pertalian di pada keduanya. Tapi ternyata itu hanyalah kedok, sebab mantan direktur olahraga Juventus selanjutnya justru menyebutkan bahwa Icardi bakal dijual bersama Radja Nainggolan di musim panas ini.

Alhasil, rumor kedekatan Juventus dan Mauro Icardi ulang mencuat di hadapan publik. Icardi sendiri dikabarkan terlampau mengidamkan memperkuat Bianconeri demi bermain bersama Cristiano Ronaldo. Sacchi sendiri mencurigakan kebenaran berita itu.

“Sarri adalah pelatih hebat bersama kekuatan yang luar biasa untuk mengajari pemain hal-hal baru, tapi saya tetap bertanya kepada diri sendiri kenapa dia mengidamkan menciptakan kerumitan yang lebih besar,” tutur Sacchi kepada Sport Mediaset.

Kabar paling akhir menyebutkan bahwa Juventus mengidamkan menjadikan Icardi sebagai pelapis Ronaldo yang diproyeksikan sebagai penyerang depan oleh Sarri. Bahkan, Bianconeri disebutkan sudah mengosongkan no punggung 9 yang sering dikenakan Icardi selama di Inter Milan.

July 21st, 2019 by