Keadaan Ivan Rakitic di Barcelona Mendadak Terancam

Keadaan Ivan Rakitic di Barcelona Mendadak Terancam Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde tidak menjamin Ivan Rakitic bakal jadi pemain inti di skuatnya musim depan. Valverde meminta gelandang asal Kroasia itu menambah kemampuannya untuk beradu bersama dengan pemain-pemain lainnya.

Rakitic kerap jadi pemain inti Barcelona sejak Taruhan Bola meninggalkan Sevilla lima tahun lalu. Pemain 31 tahun tersebut tepat untuk permainan Barcelona dan menolong klub meraih banyak trofi.

Sayangnya, Barcelona bisa jadi melenyapkan Rakitic dikala tidak ulang dibutuhkan. Juara La Liga Spanyol ini memadai sibuk di bursa transfer musim panas bersama dengan mendatangkan sebagian pemain yang mereka butuhkan.

Salah satunya adalah Frenkie de Jong. Pemain yang diboyong berasal dari Ajax Amsterdam itu merupakan gelandang muda potensial. Dia udah memperlihatkan kemampuannya terhadap laga pramusim Barca sejauh ini.

Tak cuma itu, Barcelona terhitung masih memiliki pemain-pemain muda seperti Arthur Melo dan Carles Alena. Rakitic bisa saja berada di posisi buruk terkecuali tetap bertahan di Barcelona.

“Rakitic udah jadi pemain yang penting, tetapi aku tidak yakin bakal tetap begitu musim ini. Pemain-pemain baru singgah dan dia kudu berjuang memperlihatkan diri,” kata Valverde dikutip berasal dari Express.

Komentar Valverde itu bisa jadi terdengar buruk di telinga Rakitic. Ada dua opsi: bertahan di Barcelona dan berjuang; atau pergi ke klub lain yang lebih memerlukan jasanya.

July 24th, 2019 by