Kesalahan Pogba Berujung Gol Kemenangan Palace, Solskjaer Membela

Kesalahan Pogba Berujung Gol Kemenangan Palace, Solskjaer Membela Paul Pogba bersalah atas terjadinya kekalahan Manchester United dari Crystal Palace. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer senantiasa membela tampilan Pogba.

MU dikalahkan Palace 1-2 dalam laga Liga Inggris di Bandar Bola Old Trafford, Sabtu (24/8/2019). Tampil di kandang sendiri, MU tertinggal lebih dahulu sehabis Jordan Ayew melewati penjagaan David de Gea di menit ke-32. Keunggulan Palace bertahan hingga turun minum.

MU sesudah itu membebaskan mencetak gol balasan dari titik putih sehabis pelanggaran pada Scott McTominay. Marcus Rashford, yang diplot sebagai pengambil penalti pertama, gagal menuntaskan tugasnya usai sepakannya mengenai tiang gawang.Gol penyama MU baru hadir dua menit terakhir sebelum saat selagi normal. Adalah pemain baru Daniel James, yang menyarangkan bola ke sudut atas gawang Palace.

Namun selagi The Red Devils mendesak untuk menciptakan gol kemenangan, Pogba kehilangan bola di lini tengah. Palace melaksanakan serangan balik sebelum saat dituntaskan Patrick van Aanholt dengan tembakan di tiang dekat yang gagal dihentikan De Gea, untuk menegaskan kemenangan tim tamu.

Situasi ini kian menggencarkan kritik kepada gelandang Prancis itu usai gagal mengonversi hadiah penalti selagi MU diimbangi Wolverhampton di pekan kedua. Meski begitu, Solskjaer mengaku tidak masalah dengan kecenderungan Pogba menghindar bola.
“Saya pikir dia, seperti pemain-pemain lain di tim, tumbuh di dalam permainan,” Solskjaer menyatakan dikutip Metro.

“Dia memenangi bola dengan amat baik untuk gol pertama kami, dia terhitung membuat sejumlah operan-operan yang hebat. Dia paham dan kita paham dia bakal inginkan merebut bola sepanjang waktu.”

“Dia paham itu kok, ya, mengenai kehilangan bolanya tetapi dia bakal kehilangan bola lagi dan dia bakal mencoba lagi. Jadi tidak tersedia masalah dengan perihal itu,” Solskjaer menambahkan.

August 25th, 2019 by