Kick off Liga 1 2020 Digelar 29 Februari

kick-off-liga-1-2020-digelar-29-februari

Kick off Liga 1 2020 Digelar 29 Februari Kick-off Liga 1 2020 udah ditetapkan akan terjadi pada 29 Februari 2020 lewat RUPS dan Kongres Tahunan PSSI di Bali yang digelar Sabtu (25/1/2020). Jadwal kompetisi pun kini amat dinantikan oleh para pelatih klub, juga Joko Susilo yang kini mengatasi Persik Kediri.

kick-off-liga-1-2020-digelar-29-februari

Kepastian agenda ini memicu sosok asal Cepu, Jawa Tengah, ini jadi tenang. Kini dia sanggup merancang program latihan secara integral untuk Persik Kediri.

“Kepastian jadwal kick off amat mutlak gara-gara Taruhan Bola perihal erat bersama dengan persiapan Persik di Liga 1 2020. Sebenarnya aku udah menyusun program itu, tinggal menerapkan di latihan,” tutur Joko Susilo.

Dalam program tersebut, pria yang akrab disapa Gethuk ini menyebutnya general preparation atau persiapan umum. Program berikut di dalamnya menyangkut soal latihan fisik, teknik, dan taktik yang akan diberikan kepada Faris Aditama dkk.

Setiap porsi latihan itu pun, kata Gethuk, udah diberi selagi dan beban yang terukur.

“Jadwal dari PT LIB tinggal menunggu pengesahan dari PSSI. Bagaimana pun aku puas bersama dengan kabar ini agar aku segera sanggup menggembleng pemain,” ujar Joko Susilo.

“Saya udah siapkan berapa minggu latihan fisik, teknik, dan taktik. Di dalamnya juga laga pramusim,” lanjut pelatih Persik Kediri itu.

January 26th, 2020 by