Kondisi Dua Bintang Persik Masih Meragukan untuk Melawan Persiraja

Kondisi Dua Bintang Persik Masih Meragukan untuk Melawan Persiraja Badai cedera Persik Kediri masih belum reda. Ada tiga pemain yang mengalami cedera otot paha, yaitu kiper Dimas Galih Pratama, kapten Faris Aditama, dan gelandang naturalisasi Sackie Teah Doe.

Kondisi mereka masih meragukan untuk dimainkan terhadap pertandingan pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 melawan Persiraja Banda Aceh di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Sabtu (14/3/2020).

Pada sesi latihan taktik, Kamis (12/3/2020), ketiganya Agen Sbobet tak terlibat di dalam gim internal. Tiga pemain ini latihan terpisah di bawah bimbingan fisioterapis Wildan Yahya.

Hanya Dimas Galih yang nampaknya butuh selagi penyembuhan lebih lama. Sedangkan cedera Faris Aditama dan Sackie Doe relatif lebih ringan.

“Perihal Faris dan Sackie, kami dapat menyaksikan nanti. Saya dapat konsultasi bersama dengan dokter tim dan fisioterapis. Jika mereka bilang dapat main, saya dapat mainkan Faris dan Sackie,” kata Joko Susilo, pelatih Persik.

Tiga pilar utama ini mempunyai peran besar di dalam permainan Persik. Buktinya, saat mereka ditarik terlihat selagi menjamu Bhayangkara FC terhadap pekan kedua di Kediri lalu, irama permainan tim berubah.

Lini sedang yang diitempati Sackie Doe enteng dikuasai lawan. Daya dobrak berasal dari sayap kiri terhitung menurun, sehabis ditinggalkan Faris Aditama.

“Untuk kebutuhan tim, saya membutuhkan Faris dan Sackie. Peran mereka terlalu sentral. Untuk posisi Dimas Galih, kami telah mempunyai Dian Agus menukar Dimas Galih,” tuturnya.

Tapi, pria yang akrab disapa Getuk ini dapat objektif dikarenakan Persik tak boleh mengandalkan pemain khusus terhadap persaingan ini.

“Jika keduanya tak dapat main, saya tak dapat paksakan. Kami masih mempunyai pemain lain di posisi Faris dan Sackie. Ini peluang mereka bermain untuk kemenangan Persik,” ucapnya.

March 13th, 2020 by