Liverpool Perlebar Jarak dari Leicester City

Liverpool Perlebar Jarak dari Leicester City Liverpool dapat menghadapi Leicester City di King Power Stadium pada laga pekan ke-19 Premier League, Kamis (26/12/2019). The Reds bertekad memetik tiga poin, demi memperlebar jarak dari The Foxes.

Saat ini, Liverpool masih nyaman berada di puncak klasemen waktu Premier League dengan nilai 49 hasil dari 17 pertandingan. Mereka unggul 10 poin atas Leicester yang berada di kronologis kedua, dan telah menjalani 18 laga.

Andai berhasil menggapai kemenangan, skuat Si Agen Sbobet Merah berpeluang memimpin sampai 13 poin atas Leicester. Kans Liverpool membungkam The Foxes di hadapan pendukungnya sendiri terbilang besar.

Pasalnya, dari lima pertemuan paling akhir kontra Leicester City di Premier League, Liverpool belum menelan kekalahan. Mereka mampu menggapai empat kemenangan dan satu hasil imbang dari lima pertandingan tersebut.

Hasil positif juga dapat memperpanjang tren positif Liverpool di Premier League. Saat ini, The Reds belum menelan kekalahan dari 34 laga paling akhir di liga, dengan perincian 29 kemenangan dan lima hasil imbang.

Selain statistik tersebut, sejumlah data dan fakta lainnya juga menghiasi duel kedua klub. Berikut ini adalah fakta menarik jelang laga Liverpool versus Leicester City.

1. Liverpool berpeluang menggapai tiga kemenangan beruntun di kandang Leicester City untuk pertama kalinya.

2. Leicester tidak terkalahkan didalam 11 laga kandang paling akhir di seluruh persaingan (8 menang; 3 imbang). Terakhir kali The Foxes takluk di hadapan pendukungnya sendiri adalah disaat menyerah 0-1 dari Newcastle United, April 2019.

3. Leicester City kebobolan tiga gol pada laga paling akhir Premier League kontra Manchester City. Itu adalah untuk pertama kalinya Leicester kemasukan tiga gol, sejak Februari 2019 (kalah 1-4 dari Crystal Palace).

4. Sebelum kekalahan dari Man City, Leicester City berhasil menyapu bersih kemenangan didalam sembilan laga di Premier League musim ini, disaat mereka unggul lebih dulu.

December 27th, 2019 by