Manchester City Dapat Sanksi, Josep Guardiola ke Juventus Semakin Menguat

Manchester City Dapat Sanksi, Josep Guardiola ke Juventus Semakin Menguat Sanksi dua th. larangan tampil di persaingan Eropa memicu Manchester City terancam kehilangan banyak sosok penting. Sanksi ini juga bisa memicu Josep Guardiola yang berstatus sebagai pelatih hengkang.

Juventus jadi salah satu klub yang bisa saja diidamkan manajer berkepala plontos ini. Juventus butuh manajer berkwalitas sesudah kehadiran Maurizio Sarri tak beroleh tanggapan yang baik dari fans.

Seperti dilansir media Spanyol, AS, Juventus Taruhan Bola sesungguhnya menghendaki membajak Guardiola di 2019. Namun itu tidak dimungkinkan. Kini tidak bisa dimungkiri jalan ulang terbuka.

Josep Guardiola terikat kontrak sampai 2021 dengan Manchester City. Awalnya, dia menghendaki bertahan sebab punya niat bawa klub asal Inggris ulang ke papan atas.

Josep Guardiola tetap dibutuhkan Manchester City agar bisa bersaing dengan Liverpool. The Reds kini rajai Liga Inggris.

Melatih klub Italia pasti jadi tantangan baru bagi Josep Guardiola. Dia pun tidak asing dengan serie A sebab pernah main di Brescia dan juga AS Roma.

Dia juga dipastikan bakal tertantang untuk capai gelar sesudah berhasil di Spanyol, Jerman dan Inggris.

Posisi Sarri di Juventus juga tetap dipertanyakan. Belakangan, Juventus cuma menang satu kali dari empat laga.

Apakah Guardiola akhirnya bakal jumpa dengan Ronaldo di Juventus?

Yang pasti Guardiola sesungguhnya punya niat bertahan di City. Tahun lalu, dia yakin klub bisa menyelesaikan masalah FFP.

Faktanya, sanksi itu jatuh juga. “Saya yakin keseluruhan dengan apa yang ditunaikan klub,” ujarnya layaknya dikutip Goal.com.

February 16th, 2020 by