Michael Owen Sebut Liverpool Bakal dengan Mudah Menggilas Manchester United

Michael Owen Sebut Liverpool Bakal dengan Mudah Menggilas Manchester United Michael Owen memprediksi Liverpool dapat menanggulangi Manchester United didalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan nanti. Ia menilai kebolehan Liverpool belum dapat ditandingi Setan Merah.

Di atas kertas posisi Liverpool sesungguhnya lebih baik berasal dari Man United. The Reds masih menjadi pemuncak klasemen bersama dengan koleksi 61 poin berasal dari 21 laga.

Bahkan Liverpool belum terkalahkan hingga waktu Agen Sbobet ini. Sementara Manchester United masih tertahan di posisi kelima klasemen Liga Inggris bersama dengan koleksi 34 poin.

“Rasanya sangat susah bagi United mengulangi kemenangan di Anfield layaknya empat tahun lalu. Saya pikir Liverpool dapat memperpanjang rekor kemenangan di kandang menjadi 52 kali akhir pekan nanti,” ujar Owen layaknya dilansir Metro.

“Manchester United sesungguhnya miliki lini depan yang bagus. Namun mereka kekurangan kekuatan dan kreativitas di lini tengah,” kata eks striker Liverpool dan United itu menambahkan.

Sabtu, 18 Januari 2020

Pukul 19.00 WIB: Watford Vs Tottenham (Mola TV)
Pukul 22.00 WIB: Arsenal Vs Sheffield United (Mola TV)
Pukul 22.00 WIB: Brighton Vs Aston Villa (Mola TV)
Pukul 22.00 WIB: Southampton Vs Wolverhampton (Mola TV)
Pukul 22.00 WIB: Man City Vs Crystal Palace (TVRI)
Pukul 22.00 WIB, West Ham Vs Everton (Mola TV)

Minggu, 19 Januari 2020

Pukul 00.30 WIB: Newcastle Vs Chelsea (Mola TV)
Pukul 21.00 WIB: Burnley Vs Leicester (Mola TV)
Pukul 23.30 WIB: Liverpool Vs Manchester United (TVRI)

January 17th, 2020 by