Persebaya Membawa Pemain U-20 ke Markas Persipura

Persebaya Membawa Pemain U-20 ke Markas PersipuraBadai cedera yang sedang menghantam tim memicu Persebaya Surabaya mencari solusi. Klub berjulukan Bajul Ijo itu dipastikan tidak dapat mempunyai kekuatan penuh waktu menantang Persipura Jayapura di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (24/11/2019).

Sebanyak enam pemain dipastikan Agen Sbobet absen bersama beraneka alasan. Sebut saja Otavio Dutra, Aryn Williams, Novan Sasongko, Muhammad Hidayat, Rachmat Irianto, dan Osvaldo Haay. Sebagai ganti, pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mempunyai para pemain muda.

Sebanyak tiga pemain dibawa rombongan didalam lawatan pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 tersebut. Mereka adalah Koko Ari Araya, Zulfikar, dan M. Kemaluddin. Ketiganya tersedia pemain Persebaya U-20 dan belum mendapat peluang tampil di Liga 1.

“Mungkin tersedia tiga pemain berasal dari U-20 yang menjadi anggota berasal dari tim sebab skuat kita tidak cukup. Sepertinya kalau didalam latihan, mereka bukan menjadi starter,” kata Aji Santoso.

Pelatih berusia 49 tahun itu terlalu serius didalam upaya mengambil poin di kandang Mutiara Hitam. Dia melaksanakan banyak persiapan, termasuk meminta tiga nama yang mempunyai Persebaya U-20 juara Elite Pro Academy U-20 2019 juara itu untuk menyiapkan diri.

Sementara itu, Aji termasuk mencoba skuatnya bersama menjalani latihan pada pagi hari di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (21/11/2019). Selama ini, Persebaya lebih banyak menjalani latihan sore di beraneka tempat.

“Saya tidak tetap latihan sore. Melihat kondisi sebab Jumat kita berangkat, kalau latihan sore persiapanya terlalu mepet,” ucap mantan pelatih Arema FC dan Persela Lamongan itu.

“Sedikit latihan football conditioning sebab tidak latihan pada sore hari. Besok termasuk kita satu hari libur, menjadi latihan hari ini kita angkat sedikit. Latihannya tidak menimbulkan asam laktat yang banyak. Nanti istirahat 1×24 jam udah didalam kondisi yang normal,” imbuh pelatih Persebaya Surabaya itu.

November 22nd, 2019 by