Persebaya Resmi Merekrut Zoubairou Garba

Persebaya Resmi Merekrut Zoubairou Garba Persebaya secara resmi mendatangkan stopper baru. Bek naturalisasi asal Kamerun, Zoubairou Garba, muncul di dalam latihan Persebaya di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sleman, Jumat sore (17/1/2020).

Zoubairo baru tiba di Sleman, Jumat siang. Hanya Agen Sbobet lebih dari satu jam kemudian, dia memutuskan ikuti latihan yang merupakan anggota training centre (TC) atau pemusatan latihan Persebaya.

Kehadiran Zoubairou menambal kekosongan bek asing Persebaya. Dengan statusnya sebagai pemain naturalisasi, dia tetap diinginkan sanggup menaikkan kemampuan lini belakang.

“Persebaya tidak miliki bek asing. Dengan kehadiran Zoubairou, saya harap kemampuan lini belakang sanggup bertambah,” kata Aji Santoso, pelatih Persebaya, kepada Bola.com, di Stadion UNY.

Untuk musim 2020, Persebaya tidak miliki bek asing karena slot itu dihuni pemain sedang dan depan. Di posisi gelandang ada Makan Konate dan Aryn Williams. Barisan depan disempurnakan David da Silva dan Mahmoud Eid.

January 17th, 2020 by