Prakiraan Susunan Pemain AC Milan Vs Inter Milan

Prakiraan Susunan Pemain AC Milan Vs Inter Milan AC Milan dan Inter Milan dapat bentrok pada laga pekan keempat Serie A di San Siro, Sabtu (21/9/2019) malam waktu setempat. Demi mencapai tiga poin, ke-2 klub dapat turun dengan kapabilitas terbaiknya.

Pelatih Milan, Marco Giampaolo, diprediksi dapat Agen Sbobet melaksanakan perubahan formasi. Jika umumnya menerapkan taktik 4-3-2-1, Giampaolo dapat kenakan trik 4-3-1-2.

Krzysztof Piatek yang mencetak gol tunggal kemenangan I Rossoneri atas Hellas Verona pada 15 September lalu, dapat berduet dengan Suso di lini serang. Sementara itu, Lucas Paqueta dapat diplot sebagai trequartista.

Gianluigi Donnarumma mungkin besar tetap dapat menduduki pos di bawah mistar gawang. Kiper Timnas Italia itu dikawal Andrea Conti, Mateo Musacchio, Alessio Romagnoli, dan Ricardo Rodriguez yang berposisi sebagai bek.

Beralih ke Inter Milan, sang pelatih Antonio Conte tetap dapat mengandalkan formasi 3-5-2. Romelu Lukaku dapat berduet dengan Lautaro Martinez di lini depan.

Keduanya mendapat sokongan dari Danilo D’Ambrosio, Matias Vecino, Marcelo Brozovic, Stefano Sensi, dan Kwadwo Asamoah yang menduduki lini tengah.

Saat ini, Inter Milan tetap nyaman berada di puncak klasemen waktu Serie A dengan nilai sembilan. Mereka unggul tiga poin atas AC Milan yang menduduki posisi ketujuh.

September 17th, 2019 by