PSIS Akan Tampil Menyerang di Markas Persipura

PSIS Akan Tampil Menyerang di Markas Persipura PSIS Semarang bakal menerapkan kiat khusus saat meladeni Persipura Jayapura di dalam pekan pertama Shopee Liga 1 2020 di Stadion Klabat, Manado, Minggu (1/3/2020).

Pelatih PSIS, Dragan Djukanovic berjanji menampilkan permainan menyerang, sebagai wujud keseriusan timnya mengalahkan Persipura.

Ia terhitung yakin skuatnya bisa mewujudkan obyek Taruhan Bola menang. Meskipun tanpa dua pemain asing, Dragan optimistis timnya bisa mengakibatkan Persipura tidak berkutik.

“Saya yakin bersama skuat yang ada ini, bersama segala persiapan yang udah kami lakukan. Kami selalu bakal menyuguhkan permainan menyerang demi mendapat poin di Manado,” kata pelatih asal Montenegro di dalam konferensi pers, Sabtu (29/2/2020).

Dua pemain asing PSIS asal Brasil absen, yakni gelandang Flavio Beck Jr. dan striker Bruno Silva. Flavio memperoleh akumulasi kartu terhadap laga terakhir musim 2019, saat Bruno Silva tetap bergelut bersama cedera.

“Bruno Silva dan Flavio Beck memang pemain penting bagi kami. Tapi pemain pengganti bisa isi peran untuk menghasilkan kemenangan. Kami datang ke sini untuk menang,” tuturnya.

Mantan pelatih Borneo FC tersebut terhitung mengakui Persipura sebagai satu di pada tim paling baik di Shopee Liga 1. Menurutnya, tim Mutiara Hitam tidak pernah kehabisan talenta berbakat.

“Ada Boaz, Todd Ferre, dan pemain lain yang bernahaya. Tentu kami mengupayakan menghentikan pemain-pemain Itu. Akan menjadi laga yang terlalu keras, dan kami yakin bisa meraih poin,” sadar Dragan.

March 1st, 2020 by