Suporter PSIS Kecewa Duel Menjamu Persebaya

Suporter PSIS Kecewa Duel Menjamu Persebaya Big match pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019 antara PSIS Semarang melawan Persebaya Surabaya di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (20/9/2019), dipastikan digelar tanpa penonton.

Hal berikut berdasarkan petunjuk Polresta Agen Betting Magelang, yang hanya menerbitkan perizinan keamanan jika laga tanpa dihadiri penonton.
PSIS Semarang cuk

up rugi bersama dengan kebijakan itu. Kelompok suporter PSIS Semarang, Panser Biru, terhitung cukup kecewa bersama dengan ketetapan tersebut. Mereka tak dapat memberi dukungan, di selagi tim yang paling disayangi butuh itu untuk hadapi Persebaya.

Ketua Panser Biru, Kepareng, menjelaskan standing pertandingan tanpa pirsawan dapat dipertanyakan. Menurutnya, selama ini suporter PSIS tidak lakukan hal negatif. Selain itu mereka memiliki interaksi yang seirama bersama dengan Bonekmania.

ā€¯Intinya, kita amat kecewa tidak dapat menopang segera perjuangan PSIS di kandang kita sendiri. Keputusan yang memberatkan, karena kita tidak tengah dalam masa hukuman,” ungkap Kepareng kepada Bola.com, Kamis (19/9/2019).

“Apalagi ini menjadi laga kandang perdana setelah paruh musim. Antusias teman-teman Panser Biru amat besar. Kami terhitung tidak tersedia kasus bersama dengan kawan-kawan dari Bonek,” kata pria yang akrab disapa Wareng itu.

September 19th, 2019 by