Tarikan Luiz ke Jersey Salah Itu Lemah, Kok Malah Penalti?

Tarikan Luiz ke Jersey Salah Itu Lemah, Kok Malah Penalti? Unai Emery membela David Luiz yang menarik jersey Mohamed Salah sampai Arsenal kudu diganjar penalti. Emery jadi wasit berlebihan.

Arsenal kalah 1-3 di dalam lawatannya ke markas Bandar Bola Liverpool di kelanjutan Liga Inggris, Sabtu (24/8/2019) malam WIB. Gol-gol Liverpool dilesakkan oleh Joel Mati dan dua gol Salah, yang keliru satunya dari titik penalti.

Penalti itu berlangsung di menit ke-49. Wasit Anthony Taylor menunjuk titik putih lantaran Luiz menarik jersey Salah. Aksi itu tak membuat Salah terjatuh, tetapi masih selalu bisa mengontrol bola bersama dengan baik.Emery jadi apa yang berlangsung tak lumayan untuk menghukum Arsenal. Penalti itu termasuk jadi kunci dari jalannya permainan.

“Penalti adalah kunci permainan, tetapi itu (tarikan) terlampau lemah. Jika itu dianggap mencegah maka saya pikir itu tidak cukup,” kata Emery seperti dikutip dari The Guardian.

“Sangat mengecewakan kebobolan terhadap pas itu saat kami di dalam permainan. Kami sudah melaksanakan lumayan baik di babak pertama, kami membuat dua atau tiga kesempatan untuk mencetak gol dan kami meredam umpan silang mereka bersama dengan terlampau baik,” sambungnya.

Arsenal dapat hadapi laga berat di pekan keempat. Meriam London kudu menjamu Tottenham Hotspur selaku musuh bebuyutan.

August 25th, 2019 by