Tips Dan Trik Hadaspi New Normal 2021

Tips Dan Trik Hadaspi New Normal 2021

Setelah lebih dari 6 bulan begitu banyak ragam aktifitas lebih banyak dilakukan di rumah, bisa saja sementara ini Anda mulai terbiasa meniti kondisi new normal dimana penduduk mulai ulang beraktivitas normal tapi bersama sejumlah aturan baru. Hal ini dilakukan supaya penduduk tetap bisa produktif mobilisasi ulang kegiatannya tapi tetap meminimalisir penularan dan penyebaran virus corona.

Selain jalankan kontrol Covid-19, yang mutlak untuk Anda pastikan adalah kondisi kesehatan menyeluruh tubuh Anda bersama jalankan General Medical Check Up (GMC) khususnya dalam kondisi pandemi layaknya sementara ini. General Medical Check Up (GMC) merupakan serangkaian kontrol kesehatan yang mempunyai tujuan untuk mendiagnosis suatu penyakit dan memilih standing kesehatan seseorang.

Dengan rutin jalankan General Medical Check Up (GMC), Anda dan keluarga

Dengan rutin jalankan General Medical Check Up (GMC), Anda dan keluarga bisa mendeteksi sedini bisa saja penyakit bersama tanda-tanda yang sering tidak kelihatan seperti: hipertensi, diabetes melitus, kelainan lemak, penyakit darah, penyakit hati, penyakit ginjal, penyakit paru, dll. Berkembangnya penyakit dan komplikasi termasuk bisa dicegah dan jika dibutuhkan, penyembuhan bisa dilakukan langsung supaya cost pun lebih hemat.

Setelah meyakinkan kondisi kesehatan Anda secara menyeluruh, jangan lupa terapkan tips-tips tersebut untuk mencegah tertularnya begitu banyak ragam virus penyakit:

1. Patuhi Protokol Kesehatan
Meskipun mulai terbiasa bersama kehidupan new normal, pastikan Anda tetap mobilisasi protokol kesehatan layaknya perhatikan kebersihan ruangan serta barang-barang yang digunakan, mengfungsikan masker, rajin membasuh tangan, dan merawat jarak.

2. Konsumsi Makanan Bergizi
Pastikan asupan yang dikonsumsi mencukupi gizi seimbang, mulai dari karbohidrat, protein, vitamin, dan mineral. Pastikan termasuk keperluan serat tercukupi bersama konsumsi sayur dan buah. Jika dibutuhkan, Anda bisa memberi tambahan suplemen makanan.

3. Olahraga
Tingkatkan imunitas tubuh bersama tetap aktif bergerak. Luangkan sementara 20-30 menit sekurang-kurangnya tiga kali seminggu.

4. Luangkan “Me Time”
Kondisi pandemi terlalu berisiko menyebabkan Anda stres. Luangkan sementara untuk memanjakan diri sendiri supaya kesehatan mental tetap terjaga.

Menyambut Hari Kesehatan Nasional, Prodia memberi tambahan keringanan cost 20% untuk hampir seluruh kontrol di seluruh cabang Prodia melalui program Be Healthy First. Segera daftarkan diri Anda dan keluarga untuk bisa nikmati keringanan cost ini.

Lakukan pendaftaran mulai tanggal 26 hingga 31 Oktober 2020 di behealthyfirst.prodia.co.id dan tunggu data Anda diverifikasi oleh petugas Prodia. Setelah itu, e-voucher keringanan cost 20% bakal dikirimkan melalui SMS dan silahkan singgah ke cabang Prodia di tanggal yang udah Anda memilih sementara mendaftar. Anda bisa memilih tanggal kehadiran mulai tanggal 9 hingga 30 November 2020.

Tak perlu cemas dan kuatir untuk singgah ke cabang Prodia di era pandemi ini. Sebagai klinik layanan kesehatan yang tersebar diseluruh Indonesia, keamanan, kesehatan dan kenyamanan pelanggan termasuk seluruh karyawannya, terlalu diprioritaskan oleh Prodia melalui penerapan Patient plus Employee Safety.

Kini para keluarga Indonesia pun bisa mengfungsikan layanan e-Prodia untuk jalankan pemesanan, pembayaran dan melihat hasil kontrol secara online. Prodia termasuk menyediakan layanan Telekonsultasi melalui video call bersama dokter customer layanan Prodia, sesudah itu layanan Prodia In Your Car yang terlalu mungkin pengambilan sample dilakukan di dalam mobil hingga menyediakan layanan Home Service. Informasi lebih lanjut silahkan hubungi Kontak Prodia 1500 830 atau kunjungi www.prodia.co.id.

October 26th, 2020 by