Ucapan Perpisahan Emosional Mario Mandzukic Setelah Tinggalkan Juventus

Ucapan Perpisahan Emosional Mario Mandzukic Setelah Tinggalkan Juventus Penyerang Juventus, Mario Mandzukic resmi berhimpun dengan klub Qatar, Al Duhail. Kepastian Mandzukic meninggalkan Bianconeri diumumkan terhadap Selasa (24/12/2019).

Menariknya, pemain asal Kroasia itu dilepaskan Juventus secara cuma-cuma dengan sebutan lain gratis. Alasan Mandzukic pergi ialah sebab tak masuk didalam skema Maurizio Sarri sejak awal musim 2019-2020.

Mantan pemain Bayern Munchen itu tak meraih kesempatan Taruhan Bola bermain musim ini. Sarri lebih sering mempercayakan Gonzalo Higuain, Paulo Dybala, dan Cristiano Ronaldo untuk isi lini depan Juventus.

Kondisi berikut yang membuatnya hengkang ke Al Duhail. Sehari setelah kepindahannya ke Qatar, Mario Mandzukic menulis ucapan perpisahan yang emosional di akun Instagramnya.

Pemain berpostur jangkung itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang membantunya sepanjang di Juventus, juga mantan pelatihnya, Massimilliano Allegri.

“Tidak kemungkinan merangkum empat 1/2 th. didalam perpisahan yang sederhana, tapi saya ingin kalian menyaksikan impuls yang saya tunjukkan untuk klub dan tim ini didalam setiap pertandingan yang saya mainkan buat Juventus,” tulis Mandzukic di akun Instragramnya.

“Terima kasih sebesar-sebesarnya untuk Mister Massimiliano Allegri dan Giuseppe Marotta sebab udah dambakan saya di Turin. Sebuah kehormatan bisa bermain untuk Juventus dan perihal didalam beberapa bulan paling akhir tidak akan membuat perubahan respek dan cinta yang saya rasakan buat klub ini.”

“Terima kasih kepada seluruh kawan setim yang saya memiliki sepanjang ini. Saya sangat menikmati seluruh pertandingan yang kita jalani dan kita memenangi beberapa besar pertandingan itu.”

“Saya tidak akan pernah melupakan seluruh kemenangan dan trofi hasil kualitas, kerja keras, dan impuls tim.”

“Akhirnya, terima kasih yang terbesar saya ucapkan untuk pengagum yang luar biasa, yang jadi alasan sebetulnya klub ini jadi begitu besar dan sukses. Saya sangat menghormati bantuan yang kalian memberikan sejak hari pertama.”

“Kesimpulannya, saya tetap mencoba lakukan yang terbaik untuk Bianconeri, saya doakan Anda yang terbaik! Dan untuk saya, ini waktunya untuk lembaran baru ..selamanya milik, Mario,” tutup Mario Mandzukic.

December 26th, 2019 by